Selasa, 09 Oktober 2012

SEKILAS TENTANG SAYA !!!


Asssalamualaikum WR. WB.
 
Hallooooo namaku Ukhti Nabila Fahriyani, teman-temanku biasa memanggilku Bella tapi ada juga yang manggil Ukhti bahkan temenku SMP sampai SMA biasanya memanggilku dengan sebutan Ute’ lucu kan mirip nama artis, itu tuh penyanyi 3 Diva Ruth Sahanaya. Hehehehe
Di Perbanas ini aku mengambil jurusan S1 Akuntansi dan aku berharap semoga aku bisa menjadi akuntan yang baik, dan bisa jadi kebanggan keluarga, orang lain, dan tak lupa pula Allah SWT. Amiiinnnnn Ya Robbal Alamin…

Tujuan aku membuat blog ini pertama sih karena tugas dari Bapak Harry sebagai Dosen Pengantar Bisnis Dan Manajemen tapi disamping untuk tugas blog ini juga bisa sebagai tempat untuk membantu dalam memahami tentang materi yang diajarkan oleh Bapak Harry, karena di dalam blog ini berisi materi-materi atau bab-bab yang diajarkan oleh dosen dan berisi pula soal-soal untuk menambah wawasan kita dalam mengerjakan soal-soal tentang materi pengantar bisnis dan manajemen.

Sekian deh ulasan dari saya sebelumnya terimakasih ya udah mau membuka blog dari saya dan Semoga dengan adanya blog yang saya bikin ini bisa membantu semuanya dalam materi pengantar bisnis dan manajemen. Amiiiinnnn.
Wassalamualikum WR. WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar